Senin, 04 Oktober 2010

Beni cah pati





BeNi Cah Pati
Asalamualaikum WR.WB

   Teman-teman gi mana dengan kabar anda semua tetap semangat yah semoga baik-baik aja Nieh.jangan lupa With Me yoeh.
    Di atas adalah teman Q Beni namaY cah Pati sengaja aku buat gambar kaya gitu untuk pembelajaran saya membuat desaint ala distro pake Corel draw CS 4.

  Waktu pembikinan di butuhkan kesabaran dan ketelitian dan ke kreatifan bagi individu self 
bagi teman-teman yang suka otak-atik Corel Draw saya bisa di bantu dong untuk membuat gambar yang lebih keren.
   
   Dan barang siapa yang belum Memiliki Font keren2 atau gambar2 distro  anda bisa mendapatkanya di saya.
   kirimkan alamat E-mail anda tar saya bisa kirim di E-mail anda. jangan khawatir E-mail anda  baik-baik saja.

Terimakasih for you All be4 (^_^)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar