Sabtu, 20 November 2010

My Logo Creator

     
      Berawal dari Ke sukaan saya dengan komputer' pertama saya tidak tau apa -apa tentang komputer dan saya pun berusaha untuk mencari tahu bagai mana agar saya bisa komputer karena saya kuliah ambil jurusan Teknik Informatika di UMS. 
     Dengan seringnya tanya-tanya ama temen kampus saya pun sedikit-sedikit mempraktekan dari apa yang saya tanyakan seperti mengistal aplikasi-aplikasi komputer' menginstal Operating Sistem ' dan banyak lainya! Dengan Hati yang sedikit malu karena kadang-kadang banyak teman di tanyain cuek GitueH tapi saya maklum namanya seseorang manusia tidak ada yang sempurna ' mempunyai kelebihan dan kekurangan" Al-insanu Makanul Khoto Wanisyan" manusia adalah tempatnya salah dan lupa " EheM"
Akir-akir ini saya suka mengedit Foto-Fota maupun Membuat Logo Hanya untuk belajar aja sieH dari pada waktu di buang sia-sia maka saya Bereksperimen membuat desaint logo yang  tidak begitu bagus dan tidak Begitue Menarik bagi abang- Abang Yg sudah level High atau bahasa indonesianya Level tinggi dalam Dunia desaint.
      Maka dari itu bagi abang-abang atau tante-tante yang udah mahir dalam dunia desaint saya minta Dong ajarien atau kasieH referensi atau totorial dan aplikasinya dalam pembuatan desaint yang menarik !! karena saya masih tahap latihan Oum 'mas!!

Ini adalah gambar Desaint Logo self creator:

MakasieH sebelumnya Buat teman-teman Aku yang sudah Mau membantu Y semoga Di berikan jalan yang baik dan di berikan kemudahan dalam menuntut ilmu " Al-ilmu bila amalien ka sajarin bila samarien" Ilmu tidak di amalkan seperti pohon yang tak berbuah" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar